Mengintip Fantasi Seks Wanita dan Apa yang Mereka Inginkan di Ranjang

PandaLokal – Fantasi seks adalah sesuatu yang sangat personal. Tak jarang, sedikit pasangan yang bisa membicarakan dan berbagi khayalan seksual mereka satu sama lain.

Mengutip Men’s Health, sebenarnya membicarakan dan berbagi cerita tentang fantasi seks bersama pasangan sehat bagi hubungan.

“Aku selalu mendorong orang-orang untuk menceritakan fantasi mereka pada pasangannya. Apa yang awalnya terasa kikuk bisa berujung pada percobaan yang menggairahkan, Anda hanya perlu membuka pembicaraan,” ujar Emily Morse, seksolog dan host podcast Sex with Emily.

Menurut survei yang dilakukan oleh simpatic.us terhadap 2.700 orang tentang fantasi seks yang paling umum, berikut apa yang banyak diharapkan oleh wanita dari pasangan mereka di ranjang:

Mengintip Fantasi Seks Wanita dan Apa yang Mereka Inginkan di Ranjang – PandaLokal

1. Kata-kata nakal

Hampir 81 persen wanita mengatakan, mereka ingin dibisikkan kata-kata nakal saat bercinta

“Otak adalah organ seks yang paling kuat, dan kata-kata nakal adalah salah satu cara untuk menstimulasinya,” ujar Morse.

2. Menggunakan mainan seks dengan remote control

Ada 63 persen wanita yang mengatakan, mereka memiliki fantasi seks tentang menggunakan mainan seks dengan remote control. Sedangkan 44 persen wanita juga mengatakan, mereka ingin pasangannya mengoperasikan mainan seks itu di tempat umum.

Rasa mendebarkan membuat pasangan mencapai orgasme tanpa sepengetahuan orang lain bisa jadi mengalaman sensual bagi Anda berdua.

“Memberikan kontrol pada orang lain atas kenikmatan Anda bisa jadi sangat menstimulasi dan membakar gairah,” lanjut Morse.

3. Mengunjungi klub telanjang

Ternyata, 70 persen wanita mengatakan, mereka tertarik untuk mengunjungi klub telanjang (strip club) bersama pasangannya. Ini karena, klub telanjang biasanya memiliki energi seks yang intens dan unik.

“Bagi banyak pasangan, mengunjungi klub telanjang adalah cara yang aman untuk mengeksplorasi fantasi threesome tanpa benar-benar melakukannya. Ketabuan melihat pasangan–atau Anda–digoda oleh orang asing bisa jadi foreplay yang sangat

4. Menggunakan penutup mata

Ada 55 persen wanita yang mengatakan, mereka ingin menggunakan penutup mata saat berhubungan seks.

“Selain keseksikan dari rasa percaya dan dominasi, menggunakan penutup mata bisa meningkatkan indera-indera lain,” ujar Morse. “Secara tiba-tiba, sentuhan yang tidak terduga atau ciuman akan menciptakan gelombang kenikmatan secara turbo. Dan antisipasi menanti apa yang akan terjadi selanjutnya bisa membuat Anda merasa hilang akal karena terbakar gairah,” jelas Morse lagi.

Pastikan saja, ketika Anda ingin mengeksplorasi pilihan ini, pasangan memberikan izin sepenuhnya.